Share/Bookmark

NIKON D3100 DIGITAL CAMERA

No comment yet


Kamera Nikon D3100 sangat cocok untuk fotografer pemula yang siap untuk melangkah ke tingkat berikutnya, dan Kamera Nikon ini sangat cocok bagi siapa saja yang serius tentang fotografi. Kamera Nikon D3100 ini memiliki sensor gambar DX-format CMOS dengan 14 megapixel, yang berarti Anda akan mendapatkan gambar yang lebih jelas dengan kamera ini. Foto-foto yang diambil dengan kamera Nikon ini dapat dicetak hingga ukuran besar dan masih terlihat sangat bagus. Monitor tiga inci di bagian belakang kamera memberikan pilihan tambahan diatas viewfinder saat mengambil foto, dan juga dapat digunakan sebagai layar preview begitu gambar telah diambil. Sebuah tombol memungkinkan Anda untuk dengan mudah berpindah antara layar LCD dan viewfinder atau jendela bidik. 

Sebuah Lensa Nikkor 18-55mm 3x Zoom VR Image Stabilization disertakan dengan kamera Nikon D3100 ini. Lensa ini memiliki pengaturan autofocus yang membuatnya memudahkan anda menggunakan kamera, dan memasok setiap foto dengan warna yang hidup dan detail yang tajam. Autofokus 11 titik adalah cara lain untuk memastikan bahwa Anda mengambil foto yang luar biasa setiap kali Anda mengambil kamera Nikon D3100 ini.

Kamera Nikon ini menyediakan fitur mode panduan yang akan menawarkan tutorial langkah-demi-langkah ketika Anda mulai belajar bagaimana menggunakan perangkat ini. Tujuannya adalah untuk membantu keterampilan fotografi Anda lebih baik dengan berbagai pengaturan berbeda yang tersedia. Struktur ringan dari bodi kamera Nikon D3100 ini membuatnya mudah untuk dibawa oleh anda pada setiap acara.

Mungkin salah satu fitur terbaik dari kamera Nikon D3100 adalah kemampuannya untuk merekam full video HD 1080p. Ini adalah pertama  kamera DSLR Nikon dengan fitur ini. Dengan kualitas sebagus gambar pada kamera Nikon ini,  bagi banyak orang hampir meniadakan kebutuhan untuk memiliki kamera video terpisah.

Beberapa Fitur dari Kamera Nikon D3100.

  • Resolusi 14-megapixel sensor CMOS DX
  • Termasuk Lensa 3x 18-55mm Zoom-Nikkor VR Image Stabilization
  • Kemampuan untuk merekam full 1080p HD video.
  • Mode panduan membuat belajar menggunakan kamera Nikon ini sangat mudah.
  • Ringan dan sangat mudah untuk dibawa.
  • Sistem autofocus yang memungkinkan gambar yang diambil sangat jelas.
Dan mengenai harga kamera Nikon D3100 ini, menurut review yang ditinggalkan oleh para pelanggan di Amazon, adalah salah satu kamera Nikon terbaik yang ada di pasaran. Berdasarkan harga resminya, berkisar sekitar $ 649.95 atau setara dengan Rp. 5.900.000, Kamera Nikon D3100 ini ditujukan untuk orang-orang yang ingin belajar fotografi dengan serius.
 

Nikon D3100:




Source: 

Post a Comment

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 Kamera Gila | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER